10/05/2011

Blogging – Hoby and Money

Kalo dilihat dari judulnya mungkin terlalu berlebihan ya..hehe, namun apabila kita serius menjalaninya maka hal tersebut tidak mustahil kita dapatkan. Walaupun saya terbilang newbie dalam hal bloging dibanding para master bloging yang ada di indonesia, saya coba berbagi sedikit pengalaman mengenai dunia per-bloggingan..hehe ( maksa bahasanya)

Yah seperti judulnya blogging menurut saya adalah sebuah hoby, namun bagaimana kita bisa menghasilkan nilai tambah dari hoby tersebut. Namun saya sarankan jangan merubah mindset sobat semua bahwa bloging adalah Hoby titik ( berlagak menggurui...wkwkwk). Dari banyak membaca dan belajar dari para master blogging di Indonesia, salah satu cara untuk menghasilkan uang dari hoby blogging adalah dengan menampilkan iklan di blog kita. Ada beberapa cara untuk menampilkan iklan di blog, yang paling terkenal adalah dengan iklan GoogleAdsense ( cara yang penuh perjuangan...hehehe), selain itu kita juga bisa menampilkan iklan2 dari domain yang ada di indonesia seperti kliksaya.com, adsensecamp indonesia atau kumpul blogger seperti yang ada di home page blog saya ini...(jangan lupa di klik ya..hahaha). Caranya juga gampang banget, sobat tinggal daftar (gratis) lalu ikuti saja petunjuknya.

Memang hasilnya tidak besar namun dengan kesabaran siapa yang tahu apa yang nanti terjadi...hehe, yang penting kan hoby kita tersalurkan...

Sekian dulu dan Terima Kasih...

Semoga Berguna...

0 comments:

Post a Comment

b0nl0ve_b@r0s © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates