10/09/2011

Alexa Rank Kenapa Masih No Data

 
Setelah mencari info mengenai kegunaan Alexa toolbar dan kenapa Rank Alexa saya selalu No Data akhirnya saya menyerah karena penjelasan dari para senior sudah coba saya lakukan semua..hehe.
Tinggal satu cara ini saja yang belum saya lakukan yaitu membuat postingan mengenai Alexa.
Walaupun seadanya mudah-mudahan postingan ini bisa memunculkan rank alexa saya...hehe(ngarep) soalnya kalo disebut ga penting tapi penting untk tahu rank blog kita ( bener apa bener).
Untuk para master yang mau ngasih masukan ataupun ide silahkan saya tunggu komentarnya,
sebelumnya saya ucapkan terima kasih...

1 comments:

Dayeuhluhur said...

rank alexa saya udah 900.000 an hehe

Post a Comment

b0nl0ve_b@r0s © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates